Rss Feed

Corel Draw X5 | New Versi CorelDraw

Hallo sobat bloger...
Nah ini posting gue yang keempat udah jelas donk dari judul gue mau ngebahas apa..hehehe...
Betul sekali gue sekarang ini akan ngebahas tentang Corel Draw X5 bro...
Versi terbaru dari Corel Draw alias sebuah software yang tergolong software vektor yang sangat terkenal dikalangan designer2 lokal maupun internasional coy...

Oke langsung aja bro ke topik utama....
Nah Baru2 ini Corel Draw mengeluarkan Versi terbarunya yaitu Corel Draw X5....
Tentu saja versi kali ini berbeda dengan versi sebelumnya, versi X5 ini adalah versi lanjutan dari versi sebelumnya yang kita kenal Corel Draw X4 nah di versinya kali ini Corel Draw menanamkan tool2 baru yang unik2 dan aneh2 tentunya....

"Terus gimana caranya ane dapetin Software ini gan?" Caranya gampang lho tinggal buka situs resmi Corel lalu lho langsung pesen tu CD softwarenya tapi harganya lumayan mahal lho untuk 1 lisensi....
Nah makanya disini gue ngasih Link buat download Corel Draw X5 ini secara Free alias Gratistististis....

Gimana kalian mau kan oke langsung aja klik nih :
Klik Disini!


Buat yang butuh Cracknya ada juga nih :
Klik Disini (Crack)!


gimana mantapkan..?
pastinya..
jangan lupa kasih komentar oke...
sumber : remo-xp

0 komentar:

Posting Komentar